thumbnail-wwje

 lang-indo  lang-eng

PENTAHBISAN JEMAAT KE-88.
Kerohanian orang percaya tidak akan bertumbuh menjadi dewasa, tanpa komitmen untuk tertanam dan melayani melalui gereja lokal. Banyak orang Kristen yang suka berpindah-pindah gereja untuk beribadah, hal ini tidak akan membuat mereka bertumbuh dan berbuah. Janji untuk berkomitmen melayani dan bertumbuh melalui gereja lokal inilah yang diikrarkan oleh jemaat baru dari Fajar Pengharapan, pada hari Minggu (/11/2019), di ibadah umum Satelit Pasirkoja Pkl.17.00, Jl. Pasirkoja 58. Kegiatan pentahbisan jemaat terdaftar angkatan ke 88 yang beranggotakan 47 peserta jemaat baru ini sudah menyelesaikan pelajaran Dasar Kekristenan (DK) dan Hidup Berjemaat (HB). Dalam pertemuan fellowship, para jemaat yang sudah terdaftar ini diarahkan oleh para pengurus jemaat untuk bertumbuh secara rohani melalui keterlibatannya di dalam KESAN, pemuridan, maupun pelbagai pelayanan yang ada di jemaat lokal.
MERAYAKAN NATAL DALAM KESAN.
Sukacita peristiwa Natal yang sejati adalah saat kita menerima secara pribadi kasih Kristus dalam hidup kita dan percaya penuh kepada-Nya. Sukacita karena Kristus telah hadir dalam hidup orang percaya inilah yang dirasakan di Natal Kesan Gabungan Ibu Ratna, Penilik Wilayah Bapak Aji Ruswandi Rabu, (11/12/2019) yang dilaksanakan kali ini di Imah Djoglo Sumbersari Indah. "Tentu kami semua anggota KESAN sangat bersemangat merayakan Natal dalam KESAN ini, karena kami merayakan kehadiran Yesus yang melalui kelahiran-Nya mampu memperdamaikan kita semua," ujar Ibu Ratna dalam acara KESAN Natal ini.
KISAH KASIH YANG TERBESAR.
Apakah Anda pernah merasakan kasih yang begitu besar memenuhi hidup Anda? Dimanakah Anda dapat menemukan kasih yang terbesar itu? Melalui pertemuan spesial SHINE yang diadakan pada Selasa (10/12/2019) dengan tema THE GREATEST LOVE STORY, Bapak Jason Chang beserta para bintang tamu yaitu Clarissa Dewi dan Fandy Kho memberkati para kaum perempuan yang hadir dengan firman Tuhan dan pujian tentang kasih Allah yang mampu mengubah kehidupan manusia. "Ketika mengalami kasih yang terbesar.. hidup saya diubahkan. Jika kita telah mengalami kasih Tuhan ini, jangan hanya sekedar diucapkan saja namun tunjukkanlah kasih itu kepada sekitar kita, sehingga orang lain pun dapat merasakan kasih Tuhan yang mengalir dari hidup kita," ungkap Jason Irwan (Pencipta lagu: sentuh hatiku dan Tuhan selalu punya cara) saat memberikan kesaksian dan pujian dalam pertemuan khusus perempuan, SHINE, Senin (10/12/2019) di Jl. Pasirkoja.